Manfaat Jus Pir Untuk Kesehatan

Manfaat Jus Pir Untuk Kesehatan
=================================






Jus pir merupakan sebuah minuman yang telah dibuat dari buah pir (pear).  Buah pir merupakan sebuah tanaman buah yang bisa di buat obat kesehatan seperti Obat Titan Gel yang telah berasal dari Eropa Barat. Walaupun begitu, tetapi tanaman ini telah ada di kawasan Asia dan telah di budidaya. Banyak orang yang telah mengkonsumsi minuman jus ini karena memiliki banyak manfaat dan khasiat

Berbicara tentang manfaat dan khasiat dari jus pir ini tidak lepas karena kandungan yang telah ada di dalamnya. Untuk kandungan yang telah ada yaitu kalori, lemak, karbohidrat, protein, vitamin C, vitamin K, kalsium dan juga kandungan lainnya. Tentu, dengan kandungan tersebut dipastikan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Lalu apa saja manfaat dan khasiat jus pir ini, berikut inilah manfaatnya.




1. Mengontrol tekanan darah

Khasiat jus pir yang pertama bisa membantu anda dalam mengontrol tekanan darah. Untuk anda yang memiliki masalah dengan tekanan darah, minuman ini akan membantu anda dalam mengendalikan tekanan darah. Kandungan kalium yang ada di dalam minuman ini akan membantu anda dalam mengontrol tekanan darah.
2. Mencegah stroke

Untuk anda yang ingin mencegah penyakit stroke, minuman ini juga akan membantu anda di dalam mencegah stroke. Kandungan flavanoid yang ada di dalamnya ini bisa membantu anda dalam menurunkan risiko terkena penyakit jantung yang bisa juga menyebabkan kematian.
3. Mencegah osteoporosis

Jika anda memiliki masalah tulang seperti osteoporosis, minuman ini juga bisa membantu anda dalam menjaga kesehatan tulang dan mencegah osteoporosis. Menjadi pH di tubuh bisa membantu mempertahankan tubuh melalui diet. Kandungan boron di dalam minuman ini akan membantu menyerap kalsium yang telah dikonsumsi oleh tubuh. Tentu, hal ini bisa membantu mencegah osteoporosis.
4. Menjaga kesehatan pencernaan

Kandungan serat yang telah ada di dalam jus pir ini bisa membantu anda dalam menjaga kesehatan pencernaan. Tubuh memerlukan serat yang cukup supaya pencernaan menjadi lancar. Kandungan serat yang ada di dalam buah pir ini akan membantu memenuhi serat yang ada di tubuh anda. Tentu, hal ini nantinya bisa membantu mencegah masalah yang disebabkan oleh pencernaan.
5. Meningkatkan imunitas

Kandungan vitamin C yang ada pada jus ini bisa membantu anda dalam mencegah infeksi dan juga membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Antioksidan yang tinggi yang telah dihasilkan oleh vitamin C dan tembaga ini akan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda. Dengan tubuh yang kebal ini nantinya bisa membantu anda dalam mencegah berbagai macam penyakit yang akan menyerang tubuh.
6. Melembabkan kulit

Untuk anda yang memiliki kulit kering dan juga bersisik, kandungan yang ada di dalam buah pir ini bisa membantu anda dalam melembabkan kulit. Hal ini telah terjadi karena kandungan humektan alami di dalamnya sangatlah berguna sekali dalam menyeimbangkan air pada kulit yang tentunya bisa melembabkannya.
7. Mengatasi kulit berminyak

Selain bisa melembabkan kulit, kandungan yang ada di dalam pir ini juga bisa membantu mengatasi kulit yang berminya. Kandungan yang ada di dalamnya bisa mengurangi kelenjar minyak di dalam kulit anda.
8. Memberikan gizi ibu hamil

Kandungan asam folat yang ada di dalam tubuh wanita hamil sangatlah penting sekali untuk menjaga supaya bayi normal. Dengan kehadiran asam folat ini bisa membantu mengatasi masalah ini yang sangatlah dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari.
9. Mengatasi jerawat

Bukan hanya bisa berfungsi untuk mengatasi kulit berminyak saja, kandungan yang ada di dalam jus ini juga bisa membantu anda dalam mengatasi jerawat. Kandungan vitamin dan juga mineral yang ada di dalamnya bisa membantu melawan jerawat dan juga mengatasi semua jenis infeksi kulit dalam.
10. Menyapih anak

Untuk anda yang ingin menyapih anak anda, sangatlah disarankan untuk menggunakan jus ini. Rasa asam yang sangatlah rendah tidak akan memberikan masalah pada pencernaan. Tetapi perlu anda ketahui bahwa anda tidak boleh memberikan kepada anak anda yang sedang mengalami diare.

Komentar